Let Her Searching A New Spirit

Saya punya suatu cerita yang dimana ada seorang yang tak pernah mau bekerja.

-Let Her Searching A New Spirit-

      Di sebuah Kota hiduplah seorang Laki-Laki yang tak mau bekerja.Pria ini selalu tak mau bekerja karena ia asyikk dengan kehidupannya. Ia seorang pengangguran, setiap ditawari pekerjaan ia selalu tak mau. Hingga pada suatu hari, ia sangat sekali butuh uang. Ia tak tau apa yang harus diperbuatnya. Hingga ada seorang sukses yang sedang mencari karyawan untuk perusahaan terkenalnya. Lalu pria ini mengambil pekerjaan itu, tapi keesokan harinya dia boleh pergi ke perusahaanya. Keesokan harinya, ia pergi ke perusahaan seorang sukses tersebut. Ia di interview tentang pendidikan yang ditempuhnya. Seorang sukses ini berbicara kepadanya " Sebenarnya saya ini butuh Manager untuk mengelola perusahaan ini!" , lalu pria ini bertanya, " Lalu apa tujuan saya datang kesini?", " Saya ini mau mengangkat kamu menjadi seorang manager di perusahaan ini", pria ini tercengang mendengar ucapan seorang suskes tersebut, lalu ia mengatakan" Saya berterimakasih kepada bapak karena sudah mengangkat saya menjadi manager...". Lalu keesokan harinya ia dapat bekerja diperusahaan itu dengan menjalakan perintah dengan baik. Maka dari itu saya ingin mengatakan, Come search what a talent of we!

by:phbratama
      

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOMENT...?

Sampai Jumpa Kawan!